PRIA VS COWOK

23.02 Edit This 3 Comments »
dI TV lagi Happening banget digembor2kan PRIA VS COWOK..
Aku jadi pingin ikut komen :D

Tidak semua pria dewasa menjadi 'pria', ada juga yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40.Tenaaaang, jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini,mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi'pria', tapi memang ada juga yang cukup menjadi 'cowok' saja.
Sekali lagi, jangan kawatir, terima saja diri Anda sebagai pria (P)atau sebagai cowok (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.

Inilah perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah,merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun

P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik

P : Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak"
C : Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin!!!"

P: Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya

So..kalian masuk kategori yg mana? Atau pasangan kalian masuk kategori yang mana?

3 komentar:

health and care mengatakan...

Hmmmm....

keknya ada 1 point aku kurang setuju..

trutama masalah hoby.. ga bisa dihubungkan dg kedewasaan tuh...

"Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV" blom tentu ga dewasa lho ya.. :p

ayun mengatakan...

waa....brati slama ini pacar2Q adalah cowok ya??heumm..kalo gitu skrg cari pria aja ah,hehehe... ;p
btw,terinspirasi iklannya elemen ta blong? ^^,

FelinoPhobia mengatakan...

# lima tahun lagi mau jadi apa?? Dokter
# Jago membuat aku tenang...hmmm...ya ya bisa bisa
# Main Golf??? nggak deh kayaknya...main PS kayaknya...hehehe
# Sebelum 30th banyak uang...amin-amin...
# Seimbang antar pemasukan dan penghasilan?? Amin..masih dalam tahap belajar kayaknya... :p
# Mendukung emnasipasi wanita yes...Mbayarin waktu makan Yes...
# akuntan, dokter langganan??? kayaknya disembuhin sendiri..
# Kalau ibu nya nelpon???hmmm..biasa aja kok, nggak ngabur..
# Putus dengan pasangannya??? entahlah..no comment..itu kan masa lalu
# mencintai 10% diawal pertemuan???tanya aja ndiri
# berpikir dewasa?? Yes
# Bisa menang dgn otak dalam konflik??humm..mungkin
# itu kalimatnya banget...
# Otak+otot...hmmm..iya deh kayaknya