.:: Kopi Bikin Payudara Susut? ::.

15.43 Edit This 3 Comments »
WAHAI perempuan pecinta NGOPI, ada kabar mengejutkan untuk anda. Tiga cangkir kopi sehari, ternyata bisa bikin payudara menyusut.

Kabar ini terdengar mengada-ada.Namun,ini buah penelitian para ilmuwan.Sebanyak 300 wanita diteliti ukuran payudaranya.

Mereka juga ditanyai kebiasaan meminum kopi setiap harinya. Setelah diteliti, ternyata tiga cangkir kopi setiap hari mampu mengempeskan payudara. Hasil ini sekaligus menunjukkan keterkaitan, antara kecilnya ukuran payudara dengan pengonsumsi kopi tanpa mengesampingkan faktor gen.

"Tapi perempuan yang doyan NGOPI jangan takut. Jangan berpikir payudara Anda tiba-tiba akan hilang. Ini hanya ukuranya yang mengecil," jelas Helena Jernstroem, dosen sekaligus peneliti onkologi dari Universitas Lund di Swedia. Namun nilai susut tidak lantas mengubah ukuran bra.

"Ada dua pengukuran untuk menentukan besaran bra, ukuran cup dan ukuran lilitan. Pemakaiannya akan sulit mengetahui penyusutan ini," terangnya.

Bagaimanapun kaum Hawa jangan berkecil hati. Penelitian lain juga menunjukkan, kafein dapat mengurangi resiko kanker payudara. (Surya, Sabtu, 25 Oktober 2008)

3 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Ya...ya...ya...Lantas gimana mekanismenya ya...apa mungkin karena kopi mempengaruhi hormon kewanitaan yah @.@

Kopi memang gak lazim, menurutku, bila dikonsumsi oleh kaum hawa...mendingan teh hijau saja...kan banyak mengandung anti oksidan tuh.. ^^

TebLon9 mengatakan...

* To dr. Andri..
Mekanismenya y mudah sekale
1. Bermanfaat buat wanita yg bnr2 ingin menyusutkan payudara, so mik lah kopi sebanyak2byknya
2. Opposite, bwt wanita yg g mw payudara nya susut ya jgn coba2 mik kopi..
--> INFO ini bersifat sementara. Tidak untuk dilaksanakan, jika nekad tanggung sendiri akibatnya.

Teb siy suka mik teh with soda = Tebs

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel /kesehatan terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!